Pekanbaru, Wajib memiliki kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, UUD 1945 dan Pemerintah, serta harus memiliki mental yang baik, bersih, jujur, berdayaguna dan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang diemban adalah hal yang perlu diterapkan dalam kehidupan seorang Pegawai Negeri Sipil. Demikian penuturan Kepala Kantor Regional XII BKN Anna Hasnah Hasaruddin dalam sambutannya usai mengambil sumpah PNS di Lingkungan Kanreg XII BKN Pekanbaru (03/03).

Bertempat di Aula Hangtuah, Pengambilan sumpah yang dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Regional XII BKN ini diikuti oleh 12 pegawai yang meliputi 11 CPNS BKN formasi Tahun 2021 dan satu CPNS lulusan PKN STAN Tahun 2021.

Lebih lanjut Anna menyampaikan bahwa sebagai ASN hendaknya harus mampu menerapkan Core Value ASN, BerAKHLAK. Karena dengan menganut nilai- nilai tersebut, seorang PNS akan memiliki pondasi yang kuat untuk melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat yang berintegritas dan inovatif.

Terakhir Anna berharap agar PNS yang baru diambil sumpahnya agar dapat meningkatkan kinerja, mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab, berdedikasi tinggi dan mampu bekerja secara bersama-sama, ikhlas serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa kebersamaan. “Tunjukkan prestasi serta teruslah berusaha dan belajar sebagai bagian Investasi menuju kesuksesan di masa yang akan datang” tutupnya.