Padang. Pelataihan Dasar CPNS Pemerintah Kota Padang Golongan III angkatan I Tahun 2021, dibuka hari Selasa (16/3). Dari total keseluruhan 355 CPNS yang ada, Pelatihan Dasar Angkatan I ini diikuti sebanyak oleh 40 Orang peserta. Bertempat di Hotel Axana Padang, kegiatan yang diselenggaran oleh BKPSDM Kota Padang ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Maret hingga 25 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Neny Rochyany menekankan kepada  para peserta Latsar untuk dapat memacu diri dalam mengaktualisasikan kemampuan dalam berkarya, mengabdi dan melayani. ASN, sekarang memiliki tuntutan lebih dalam kualifikasi, kinerja dan profesionalisme serta disiplin, karena itu adalah modal penting dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal dan berkualitas.

Plt Wali Kota Padang yang diwakili Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, integritas ASN merupakan salah satu tujuan dari penyelenggaraan latsar. selain itu kejujuran, semangat, motivasi, nasionalisme dan karakter, kepribadian yang unggul serta bertanggung jawab. diharapkan terbentuk secara komprhensif. Maka dari itu, Para peserta sekalian, ikutilah dengan sepenuh hati dan disiplin. Manfaatkanlah latsar ini sebagai  wadah untuk menggali potensi dan pengembangan karir sebagai PNS kedepan, pungkasnya.

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *