Pekanbaru, Kantor Regional XII BKN menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kepegawaian (Rakor) sewilayah kerjanya dalam rangka persiapan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2022 pada Selasa (18/10/2022). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh BKD/BKPSDM/BKPP sewilayah kerja Kanreg XII BKN secara luring dan daring.

Kepala Kantor Regional XII BKN Anna Hasnah Hasaruddin menyampaikan kegiatan Rakor tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang seleksi PPPK yang akan diselenggarakan. Dimana pada bulan September lalu, formasi PPPK telah diserahkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada masing-masing daerah.

Anna berharap dengan pelaksanaan Rakor Kepegawaian ini Instansi Daerah dapat menyiapkan pelaksanaan penerimaan seleksi PPPK dengan berkoordinasi dengan BKN, agar nantinya penyelenggaraan seleksi dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kegiatan Rakor Kepegawaian juga dilakukan penyerahan BKN award oleh Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada enam Instansi Daerah di wilayah Provinsi Riau. Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat daerah diantaranya Gubernur Riau, Bupati Pelalawan, Bupati Indragiri Hilir, Bupati Kampar, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.