Harap menunggu...

 

BeritaNewsPNS dan PPPK Keduanya adalah Ujung Tombak Pelayanan Publik

17/03/2021by Wisnu0
sb1
sb2
sb3
sb4

Sebagai pelayan masyarakat, setiap individu berada pada momentum besar dalam melahirkan kontribusinya.

 

Padang. Kepala Kanreg XII BKN, Neny Rochyany, beserta jajaran menghadiri upacara penyerahan SK PPPK, SK Kenaikan Pangkat, Periode April 2021 dan sekaligus menyerahkan Piagam BKN Awards 2020, bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat Senin (15/03).

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), memiliki kedudukan yang sama dengan PNS dalam penerapan manajemen ASN, keduanya dipersiapankan untuk menjadi ujung tombak Pemerintah dalam memberikan pelayanan publik. Neny Rochyany selalu menekankan kepada para ASN, untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, secara profesional dan berdedikasi melalui keahlian. Menjadi pelayan publik yang selalu aktif dalam peningkatan kompetensi, mandiri dan bestari.

Dalam Sambutannya, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menekankan bahwa, sebagai seorang abdi negara dan pelayan masyarakat, setiap individu berada pada momentum besar dalam melahirkan kontribusinya. Merepetisi kerja keras, melayangkan rasa ikhlas untuk menyelesaikan semua tugas dengan tuntas.

Kerja keras dan bersungguh-sungguh, setiap ASN harus mampu mengkapitalisasi potensi dan kelebihannya. ASN, tidak boleh lambat dan tidak boleh memperlambat, mempercepat semua layanan, dan tetap mengacu pada aturan yang ada, dan utamakan komunikasi, pungkasnya.

Wisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kembangkan Inovasi
Tingkatkan Pelayanan

Hak Cipta © 2015 – 2021. Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara. Semua hak dilindungi undang-undang