Kanreg XII BKN melalui Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis pemanfaatan Aplikasi SELAIS dalam Layanan Pencantuman Gelar secara Elektronik, Jumat 29 Oktober 2021. Diselenggarakan secara virtual daring, kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh perwakilan Instansi Vertikal, BKD/BKPSDM/ BKPP Provinsi/Kabupaten/Kota se-wilayah kerja Kanreg XII BKN. Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut dari Surat Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN mengenai layanan pencantuman
gelar/ peningkatan pendidikan.

Neny Rochyany Kepala Kanreg XII BKN dalam sambutannya menyampaikan bahwa Aplikasi SELAIS merupakan salah satu bentuk upaya Kanreg XII BKN dalam melakukan peningkatan layanan kepegawaian. Neny berharap, para pengelola kepegawaian di tiap instansi di wilayah kerja Kanreg XII BKN dapat menjadi mitra terbaik, berjalan beriringan dalam memberikan pelayanan kepada para ASN. Muara dari pelayanan adalah kepuasan, untuk itu berikan layanan dengan cepat, efektif dan efisien, pungkasnya.

Proses usulan pencantuman gelar melalui aplikasi SELAIS sendiri merupakan fitur baru yang ditambahkan pada aplikasi SELAIS, sebagai bagaian dari bentuk mewujudkan SPBE di Kanreg XII BKN. Aplikasi yang menjadi cikal bakal aplikasi Docudigital ini kini selain digunkan untuk melayani usul pencantuman gelar SELAIS digunakan juga dalam  pelayanan kartu pegawai serta layanan persuratan atau e-office di internal Kanreg XII BKN.

No comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *