Harap menunggu...

 

NewsHUT BKN Ke-73 Tahun: Berkarya dengan Kerja Nyata

31/05/2021by dnors0

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana secara resmi membuka rangkaian kegiatan ulang tahun ke 73 BKN pada hari Senin (31/5). Acara pembukaan dilakukan secara daring melalui platform Zoom Meeting yang disiarkan secara langsung melalui kanal youtube BKN dan diikuti oleh seluruh pegawai BKN yang tersebar di seluruh Indonesia . Mengangkat tema Bekerja dengan Kerja Nyata, Bima berharap agar pegawai BKN dapat meningkatkan kedisiplinan, kinerja, bekerja lebih nyata dalam memberikan kebanggaan baru bagi bangsa dan negara. Karya itu harus ditunjukan dengan kerja yang nyata. Bima menegaskan bahwa BKN harus mampu membuktikan bahwa mampu mengerjakan semua pekerjaan-pekerjaan dengan lebih baik.

 

Ulang tahun BKN sendiri jatuh pada hari Minggu (30/5). Kegiatan peringatan HUT BKN Ke-73 tidak hanya dilakukan di Kantor Pusat BKN tetapi juga diseluruh Kantor Regional, Pusat Pengembangan ASN dan Unit-unit Pelaksana Teknis (UPT BKN). Kantor Regional XII BKN Pekanbaru telah memulai rangkaian HUT sejak Jum’at (21/5) melalui berbagai perlombaan diantaranya perlombaan bola volly, tenis meja, tenis lapangan, esport, menulis artikel, desain infografis, cerdas cermat, Master of Ceremony dan kreasi taman. Disamping itu, dilaksanakan juga kegiatan bersepeda bersama mitra kerja PT. TASPEN dan BKD Provinsi Riau serta penanaman pohon di lingkungan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru.

 

Dalam sambutannya Neny Rochyany selaku kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru menghimbau agar momentum ini dapat menjadi semangat baru, langkah-langkah baru yang lebih progresif dalam peningkatan pelayanan dan prestasi yang harus terus diukir dalam setiap penyelenggaraan pemerintahan.  Lebih lanjut pada acara puncak HUT BKN Ke-73 yang diselenggarakan pada hari Senin (31/5) dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama, Neny berharap bahwa BKN dapat terus berubah menjadi lebih baik, terus berkarya, berinovasi menghasilkan sesuatu yang baru sehingga dapat menemukan solusi atas setiap kekurangan dan kelemahan yang selama ini dijalani. (syl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kembangkan Inovasi
Tingkatkan Pelayanan

Hak Cipta © 2015 – 2021. Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara. Semua hak dilindungi undang-undang