Harap menunggu...

 

BeritaNewsPesan Kakanreg XII BKN: Pacu Diri dalam Aktualisasikan Kemampuan dan Karya sebagai Abdi Negara

17/03/2021by Wisnu0
pns1
pns2
pns3
pns5

Padang. Pelataihan Dasar CPNS Pemerintah Kota Padang Golongan III angkatan I Tahun 2021, dibuka hari Selasa (16/3). Dari total keseluruhan 355 CPNS yang ada, Pelatihan Dasar Angkatan I ini diikuti sebanyak oleh 40 Orang peserta. Bertempat di Hotel Axana Padang, kegiatan yang diselenggaran oleh BKPSDM Kota Padang ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Maret hingga 25 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Neny Rochyany menekankan kepada  para peserta Latsar untuk dapat memacu diri dalam mengaktualisasikan kemampuan dalam berkarya, mengabdi dan melayani. ASN, sekarang memiliki tuntutan lebih dalam kualifikasi, kinerja dan profesionalisme serta disiplin, karena itu adalah modal penting dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal dan berkualitas.

Plt Wali Kota Padang yang diwakili Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, integritas ASN merupakan salah satu tujuan dari penyelenggaraan latsar. selain itu kejujuran, semangat, motivasi, nasionalisme dan karakter, kepribadian yang unggul serta bertanggung jawab. diharapkan terbentuk secara komprhensif. Maka dari itu, Para peserta sekalian, ikutilah dengan sepenuh hati dan disiplin. Manfaatkanlah latsar ini sebagai  wadah untuk menggali potensi dan pengembangan karir sebagai PNS kedepan, pungkasnya.

Wisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kembangkan Inovasi
Tingkatkan Pelayanan

Hak Cipta © 2015 – 2021. Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara. Semua hak dilindungi undang-undang