Harap menunggu...

 

Maklumat Pelayanan Kantor Regional XII BKN

Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pelayanan yang transparan dan akuntabel di Bidang Kepegawaian sesuai dengan asas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, dan guna mewujudkan kepastian hak dan kewajiban berbagai pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pelayanan, setiap penyelenggara pelayanan publik wajib menetapkan standar pelayanan; dan untuk memberikan acuan dalam penilaian ukuran kinerja dan kualitas penyelenggaraan pelayanan
https://pekanbaru.bkn.go.id/wp-content/uploads/2021/08/13082021112510-0001-640x452.jpg

ISI MAKLUMAT PELAYANAN KANTOR REGIONAL XII BKN

Dengan ini kami menyatakan sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang Telah Ditetapkan dan Akan Melakukan Perbaikan Berkelanjutan.
Apabila Tidak Menepati Janji Ini, Kami Bersedia Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang-Undangan yang Berlaku

Kembangkan Inovasi
Tingkatkan Pelayanan

Hak Cipta © 2015 – 2021. Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara. Semua hak dilindungi undang-undang