Harap menunggu...

 

BeritaNews17 Instansi di Wilayah Kerja Kanreg XII BKN Raih Penganugerahan Instansi Terbaik dalam BKN Award.

BA3
BA2

Denpasar, Badan Kepegawaian Negara (BKN) selenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Tahun 2021 pada Kamis (1/7). Kegiatan yang diselenggarakan di Kota Denpasar tersebut mengusung tema “Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis” dan diikuti oleh Seluruh Instansi Pengelola Kepegawaian se Indonesia baik secara luring maupun daring.

Dalam gelaran Rakornas Kepegawaian tersebut, BKN juga mengumumkan Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik dalam penganugerahan BKN award. Terdapat lima ketegori yang diklasifikasikan dalam BKN award diantaranya Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun, Implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT, Penilaian kompetensi, Implementasi penilaian kinerja, serta Komitmen pengawasan dan pengendalian.

Sebanyak 17 Instansi di Wilayah Kerja Kanreg XII BKN berhasil menerima penghargaan sebagai Instansi Terbaik dalam penganugerahan BKN award tersebut. 17 Instansi tersebut diantaranya Pemerintah Provinsi Riau, Provinsi Sumatera Barat, Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kota Sawahlunto, Kota Solok, Kota Payakumbuh, Kota Padang Panjang, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Agam, Kabupaten Pasaman, Kota Batam, Kabupaten Natuna, Kabupaten Lingga, dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Kantor Regional XII BKN Neny Rochyany menyampaikan selamat kepada seluruh Instansi di wilayah kerja Kanreg XII BKN yang telah berhasil meraih penghargaan pada BKN award 2021, Neny berharap dengan prestasi tersebut akan dapat mendorong agar penguatan tata kelola manajemen ASN berbasis sistem merit dapat terus dilaksanakan dan tata kelola manajemen ASN akan semakin baik kedepannya. sns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kembangkan Inovasi
Tingkatkan Pelayanan

Hak Cipta © 2015 – 2021. Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara. Semua hak dilindungi undang-undang