Harap menunggu...

 

BeritaNews12 Instansi Pilot Project Ikuti Coaching Clinic Tata Kelola Manajemen ASN

Sebanyak 12 (dua belas) instansi yang menjadi piloting project Tata Kelola Manajemen ASN mengikuti  kegiatan coaching clinic yang diadakan oleh Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Senin (17/6). Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Sebanyak 59 (lima puluh Sembilan) peserta yang berasal dari BKD/BKPP/BKPSDM di wilayah kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru mengikuti kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini secara tertib.

 

Coaching clinic ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor XII BKN Pekanbaru, Neny Rochyany. Dalam sambutannya Neny mengatakan bahwa BKP, BKPP, dan BKPSDM sebagai mitra merupakan ujung tombak dalam implementasi Manajemen ASN. Lebih lanjut Neny menekankan bahwa ASN yang professional dan berintegritas memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan, terlebih untuk mewujudkan visi pembangunan nasional. Neny juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi sarana belajar dan meningkatkan tata kelola manajemen ASN terutama di wilayah kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru.

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan piloting project Tata Kelola Manajemen ASN yang sudah dimulai sejak awal tahun ini. Sebelumnya tim piloting Tata Kelola Manajemen ASN Kantor Regional XII BKN Pekanbaru telah melakukan survei awal penerapan Tata Kelola Manajemen ASN dan monitoring ke instansi daerah. Setelah kegiatan coaching clinic ini, akan dilanjutkan dengan evaluasi akhir Tata Kelola manajemen ASN pada instansi piloting.

silvia rahmita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kembangkan Inovasi
Tingkatkan Pelayanan

Hak Cipta © 2015 Р2021. Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara. Semua hak dilindungi undang-undang